Thursday 28 January 2016

5 Game Steam yang Seru

5 Game Steam yang Seru


1. CS:GO (Counter Strike : Global Offensive)


http://cdn.akamai.steamstatic.com/steam/apps/730/header.jpg?t=1452221296

Courtesy of Google Image

Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) adalah game FPS (First Person Shooter) tembak - tembakan yang merupakan bagian dari Counter Strike Series. Game ini dipublikasikan pada tanggal 12 Agustus 2011, dan dikembangkan oleh Valve Corporation dan partnernya, Hidden Path Entertainment. Game ini kemudian dipublikasikan untuk PS3, Xbox 360, Microsoft Windows, dan OS X pada tanggal 21 Agustus 2012.

2. DoTA 2


http://www.gamersbook.com/Portals/0/images/2013/11/Dota-2-PC-Game-11.jpg 

Courtesy of Google Image
 
DoTA 2 adalah sebuah permainan multiplayer online battle arena, merupakan sekuel dari Defense of The Ancients mod pada Warcraft 3 : Reign of Chaos dan Warcraft 3 : The Frozen Throne. DotA 2 dikembangkan oleh Valve Corporation, terbit juli 2013 dota 2 dapat dimainkan secara gratis pada operation system Microsoft Windows, OS X and Linux. Dota 2 dapat dimainkan secara eksklusif melalui distributor resmi valve, Steam. (Courtesy of Wikipedia)

3. Rocket League 


Image result for rocket league 

Courtesy of Google Image 

Rocket League adalah permainan sepak bola yang menggunakan mobil yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Psyonix, dirilis untuk PlayStation4 dan Microsoft Windows pada tanggal 7 Juli, 2015, dengan versi untuk OS X, Linux, dan Xbox One yang sedang dalam proses perkembangan. Game ini adalah game lanjutan dari Supersonic Acrobatic Rocket-Powered Battle-Cars dan dapat dimainkan sendiri atau bersama - sama baik online atau local.


4. Team Fortress 2


 Image result for TF2

Courtesy of Google Image

Team Fortress 2 adalah permainan tim FPS multiplayer yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Valve Corporation. Game ini diupdate untuk mensupport OS X pada yanggal 10 Juni, 2010, dan Linux pada 14 Februari, 2013. Game ini dipublikasikan lewat Valve.


5. Warframe


Image result for warframe

Courtesy of Google Image

Warframe  adalah game tembak - tembakan yang membutuhkan kerjasama, gratis untuk dimainkan, sci-fi yang dikembangkan oleh Digital Extremes, dan dipublikasikan terutama untuk PC. Game ini juga ada di Steam, Raptr, dan PlayStation dan gratis untuk pengguna PlayStation Plus dan juga gratis untuk Xbox One Gold members.












3 comments: